Tuesday 18 March 2014

Someday..

Aku ngepost tweet ini ketika malam, kesendirian tanpa ada yang menemani dengan alunan suara musik yang mengisi hatiku.. Teringat tentangmu ketika dulu. Dulu dengan cerita yang asik, cerita tanpa batas. Mengibaratkan suatu skenario yang cukup indah, penuh kenangan yang dimainkan dengan 2 orang pemain (aku dan dia) . Tanpa perlunya pendukung dari yang lain, cerita ini cukup mengenang di diriku bersamanya dulu :')
Waktu terus berjalan, dan waktu kebersamaan pun semakin terbatas. Hanya satu yang kupikirkan, ketika aku menjalani hidupku nanti kelak tanpa mu yang pernah menjadi orang yang ku sayang, apa aku bisa? :') iya, mungkin inilah hati perempuan. Walaupun si cewek bisa dengan asyiknya bermain dengan temannya, tapi ketika suatu keadaannya yang mungkin bisa ngebuat hatinya ngeluh tentang seorang yang dia syang, pasti si cewek bakalan termenung :') Termenung karena si cewek sangat sayang sama si cowok..
Memang aku gak tahu apa yang bakalan terjadi. Tapi aku mengaharapkan suatu ketika, aku dan dia pernah jalani dengan kebersamaan yang cukup bahagia, konyol (dulu) itu bakal terulang :3 Tak perlu menjadikan suatu status 'relationship' untuk bahagia, tapi yang penting semua yang dilakukan dengan hati yang tulus pasti bakalan nyaman :')
Ketika aku meneteskan air mata, ada dia dengan duduk disamping dan kepalaku yang bersender dibahunya. Ketika aku termenung dan aku merasa nyaman saat dia peluk :') Kalaupun ini mejadi suatu kenangan? akan ku jadikan kenangan yang terindah dalam hidupku yang pernah kujalani bersama orang yang kusayang.
Suatu saat nanti akan kubuat dalam suatu video perjalanan kita dulu :')

No comments:

Post a Comment