Saturday 15 February 2014

but not now

Hemmmm holaaaaaaaaaaaa para readersssssssss :3
udaaah lama yah aku nya gak ngeposting :") hihi, ya kali ini sih mungkin mau ngeposting masalah "hati" aaaaaaa aaaah udah gak tau, udah gak sanggup lagi mau gimana, mau ngapain :"
"But Not Now" mungkin kalimat ini yang sekarang mau aku bahas...
Mungkin tidak sekarang bagiku untuk melupakanmu secepat ini. Aku sudah memaksakan diriku untuk melupakanmu (tapi tidak bisa).. Ketika aku sedang sendiri, ketika aku diam... aaaaaa aah kenapa selalu ada tetesan air mata! Beri aku kekuatan dan kesabaran, hanya itu saja yang aku inginkan..
"untuk apa kamu mencintai orang yang telah menyia-nyiakanmu" -seseorang- iya aku tau, tapi aku gak bisa! Seburuk apapun dia, dan sejahat apapun dia? dia pernah menjaga ku dan dia pernah menyayangiku walaupun sekarang dia tidak bersamaku lagi. Mungkin aku bodoh atau kelewat bodoh! Tapi inilah hatiku, aku yang memang sudah kelewat sayang sama seseorang :""
Dia yang biasanya nyebelin terkadang hatinya tulus untuk menyayangiku..
Dia yang egois dan mudah salah paham ternyata sangat mengerti dengan semua tindakanku..
Dia yang resek terkadang juga bisa membuatku untu tersenyum..
Ketika kasih sayang dan perhatian seseorang bakal hilang, dan kamu kangen hal itu? :") aaaaaaaaaa aaaaaahh sumpah aku gak sanggup!
Yakin kok, ketika kamu sakit bakal ada yang ngejagain dan perhatiannya bakal lebih dari aku..
Ketika kamu nakal juga bakal ada yang ngingetin kamu jauhhhhh lebih dari aku..
Dan ketika kamu males atau suka badmood-an pasti bakal ada yang buat kamu senyummmmm :"))))
Yah, walaupun akunya gak ngomong langsung sama kamu..  :'p

No comments:

Post a Comment