Wednesday 12 February 2014

-

aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh :"((((((((((((((((((  ini resiko yang aku ambil! Dan ini sudah berapa kali kalinya ku teteskan air mataku karnanya. Orang yang kusayang ternyata bukan selamanya buatku:") dan mungkin ada orang lain yang pantas untuk mendapatkan rasa kasih sayangnya :3 Orang yang beruntung yang mendapatkan rasa sayangnya dari seseorang lelaki yang dulu pernah menjadi orang pertama telah mengisi hatiku. Jika kelak nanti kamu (cowok) mendapatkan seorang perempuan? Jagalah dia seperti kamu menjaga adik sama mama kamu, sayangilah dia dan pertahankan dia yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh :")
Mungkin sekarang aku bilang (merelakanmu)......  karna aku sudah tak ada hak lagi!
Sulit melepaskanmu ketika aku mengingat bulan agustus :") masa dimana semua penuh kenangan yang memang pantas dan sewajarnya aku kenang :"""))))
Wajar bagiku menjadi seorang perempuan yang mungkin saat ini (lemah) karena orang yang kusayang sudah gak bersamaku lagi :")
Senyuman ketika nanti aku melihatmu bersama seorang perempuan lagi? Jika itu membuatmu kelak bahagia, dan karena perempuan tersebut kamu bisa tersenyum? Jagalah dia!!

No comments:

Post a Comment