Wednesday 7 August 2013

minal aidzin wal faidzin!

heyhoooooooooooooooooo!!! Selamat Idul Fitri yah :)
Aku mau berbagi maaf nih di blognya aku! Mungkin bisa dimulai yah, ini jujur loh :3
Mungkin pertamanya, aku bakalan ngucapin buat keluarga besarku terutama mama,papa,mbak,dan kakak! Aku tau, aku cukup bandel,nakal, keras kepala, mau menang sendiri, cuek banget kalo dibilangin...iya aku minta maaf :'))
Dan selanjutnya, mungkin buat sahabat sekalian teman kali yah, nabila mohon maaf lahir dan batin yah! Yang selama ini aku nya suka jail,emosian,meang sendiri...pokoknya minta maaf yah guys baik itu dari salah kata maupun perbuatan!
Terakhir ini? bisa dibilang enemy kali yah, IYA BANGET! buat monyet, minal aidzin wal faidzin yoh, aku tau kalo kamu jujur banget mau minta maaf sama aku, tpi yaudalah yah berhubung aku baikk jadi aku maafin hahhaaa :)) gak ding bercanda! Buat onyet, maaf sebesar-besarnya kalo ada perilaku yang tidak menyenangkan ataupun membuat tersinggung baik itu perkataan!

Selamat idul fitri yah! Semoga kita bisa ketemu lagi dibulan ramadhan selanjutnya :3

No comments:

Post a Comment