Saturday 10 August 2013

HAPPY BIRTHDAY MY ENEMY!!!

Sekarang udah pukul 00:20 wib yah, gak tau kenapa capek banget sih masih suasana lebaran! Tapi untuk kali ini, aku ngeposting buat simonyet! you know who? yesssss! Sebenernya enakan tidur sih daripada ngeposting tentang ni orang -_- ! Ada yang bilang kalo orang ulang tahun itu harus diucapkan dengan kata-kata, diberi kado, dan berbagai bentuk yang wah! Tapi mungkin beda dengan aku yang mengucapkan lewat kata-kata yang dirangkai melalui tulisan diblog :') ada yang pernah dikayak giniin? gak kan? dan itulah limitednya aku :'3 xoxo!

Dia bisa begitu menyebalkan,
bisa juga begitu menyenangkan.
Dia bisa begitu membuat kepala saya pecah,
bisa juga membuat saya mencari bahunya untuk menyandarkan kepala melepas keluh kesah.Dia segala yang menyebalkan sepuluh kali lipat dari kata menyebalkan itu sendiri,!
(yang baca: hanya sebatas kata-kata jangan terlalu dihayati!!! puitis? HAHA! gak lucu)

Seorang nabila yang cuek, judes bisa puitis? gak usah dibahas! hahaaaa.......!Tampak dibalik sikap dia yang begitu cuek, begitu banyak kejutan yang orang gak tau :3  dan kita tidak bakal tau bagaimana dia dengan balutan hijabnya o:) allah bless me! Yahhhhh malesin sih mau ngeposting tentang enemy! bisa dibilang bebuyutan, perkataan kasar pun pernah terucap karena kekesalan dan emosi yang..(=| Tapi semua itu....menjadi hubungan yang lebih baik ketika dibulan puasa menuju hari H lebaran, dan terucaplah kata maaf-maafan (baikan hanya 1 hari) LOL! prinsip musuh yah kayak gini, udah permanen gak bisa baikan :)))))

Hello nyet! hari ini jadikanlah hari bahagia untukmu ! hari teristimewa untukmu :')Kini umurmu telah bertambah 1 tahun, semoga diberkahi allah. Semoga dengan bertambahnya umur, nyet bisa menjadi yang lebih, rajin sholat, katanya sih mau kurus? tapi, semoga tambah bantet nyet!! terus DAK NGESELIN *maaf bahasa palembangnya keluar* , tamabah asik, kurangi modusin cewek kalo cuma untuk kesenangan !!! banyak gawe yang lebih bermanfaat! *doalah dewek, aminkelah dewek* 

HAPPY BIRTHDAY MY ENEMY! 

No comments:

Post a Comment