Friday 19 July 2013

I CAN

Udah ada niat buat vakum dari laptop :') nilai semester 2 gak anjlok malah ningkah dari 1009 jadi 1075... tapi itu dia beberapa nilai yg menyangkut tentang jurusanku (IPA) nilainya pas-pasan banget. Ketika pembagian rapot, melihat hasil rapot? :') gak tau harus gimana untuk bilang sama mama dan papa kalo untuk sekarang mungkin aku memang bodoh untuk mengecewakan mereka :"( . Jujur sedih loh, pas pulang sekolah kebetulan aku tidak sempat ketemu sama mama&papa. Karena mereka pergi ke suatu acara, dan mungkin itu kesenanganku sesaat karna masih bisa benafas legah dan gak langsung kena ocehan :'$
Setelah 3jam-an, mama&papa pun pulang dan gak tau kenapa mama bilang : "gimana dapet 3 besar?" (aku pun menggeleng), "kalo 10 besar?" (menggelengkan kepala dan keluar air mata) saat itulah aku pikir bakalan kena marah abis"an, tapi............. gak tua kenapa mama&papa sama sekali tidah marah :'3
Setelah kondisi tenang aku bilang sama mama kalo aku janji bakalan rajin belajar untuk PTN :')
 #tsaaah! Intinya mau VAKUM ! KONSENTRASI! TEKAD ! NIAT~!~
Dan sekarang aktivitas langsung disuguhiiiii sama les diluar (Nurul Fikri) dengan bimbel semoga aku tambah...... bismillah :')

No comments:

Post a Comment